Bandung (ANTARA News) - Persib Bandung menargetkan meraih tiga poin penuh saat menghadapi Semen Padang dalam laga lanjutan kompetisi Gojek-Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (9/9).

"Kita dalam kondisi siap menghadapi Semen Padang. Target Persib selalu ingin memenangkan pertandingan. Apa yang kita programkan, untuk memenangkan setiap pertandingan," ujar pelatih Persib, Emral Abus, di Bandung, Jumat.

Emral mengatakan, usai pulang dari Palembang, ia langsung menganalisis kelemahan-kelemahan yang ditunjukkan anak asuhnya. Meski pada laga tersebut Maung Bandung berhasil memenangi pertandingan dengan skor yang besar.

Namun ia tidak menargetkan berapa jumlah gol, yang paling penting, Persib mampu membalas memori tahun 2014 yang saat itu kalah 2-1 di kandang.

"Ekspektasi dari Bobotoh pasti harus menang besar, meski tidak mudah. Yang penting besok kita menang berapapun hasil golnya," kata dia.

Untuk para pemain, kata Emral, tengah dalam kondisi siap tempur. Tidak ada pemain inti yang sedang dilanda cedera maupun akumulasi kartu. Ia juga mewanti-wanti kepada para pemain untuk tidak jemawa dan atas raihan positif di lima laga terakhir.

Di tempat yang sama, pemain muda Persib, Febri Hariyadi, menganggap Semen Padang bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukan. Untuk itu, ia berjanji tampil habis-habisan demi memenangi pertandingan.

"Pertandingan yang tidak mudah, pertandingan yang menarik suatu keuntungan buat kami karena main di kandang. Mudah-mudahan kami menang," katanya.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017