Samarinda (ANTARA News) - Kesebelasan Borneo FC bermain imbang dengan skor 0-0 menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Segiri Samarinda, Senin (11/9).

Tim berjuluk " Pesut Etam" tersebut gagal memujudkan target kemenangan di laga kandang, meski bisa menciptakan sejumlah peluang.

Sebaliknya, tim berjuluk "Serdadu Tridatu" yang datang dengan misi meraih tiga angka, harus puas dengan membawa pulang satu poin.

Pada laga yang disaksikan ribuan " Pusamania" ( suporter Borneo) itu anak asuh Widodo Cahyono Putro juga berhasil menciptakan peluang berbahaya.

Satu peluang emas diciptakan Gelandang Bali United Nick van der Velden pada menit babak pertama, namun sayangnya tendangan kerasnya masih mengenai mistar gawang.

Tim besutan Iwan Setiawan juga memperoleh peluang berbahaya melalui Febri Hamzah, sayangnya pemain yang menggantikan peran Lerby Eliandri dibabak kedua tersebut tendangannya masih belum mengarah sempurna di gawang Bali United.

Perubahan taktik dan strategi yang diterapkan kedua pelatih dengan memasukkan pemain baru pada babak kedua rupaya tidak membuahkan hasil.

Bahkan penyerang Bali United Sylvano Comvalius top score sementara dengan koleksi 25 gol, tidak bisa berbuat banyak pada laga tersebut.

Pergerakan Comvalius bisa diantisipasi oleh ketatnya barisan pertahanan Borneo FC yang dikomandoi Yamashita.

Tambahan satu poin tetap menempatkan Bali United diperingkat kedua dengan poin 45. Sementara Borneo FC masih bertahan di peringkat ke- 10 dengan 33 poin.

Pewarta: Arumanto
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017