Selasa, 26 September 2017

Kahiyang Ayu putri Jokowi lakukan pemotretan pranikah

| 11.409 Views
Kahiyang Ayu putri Jokowi lakukan pemotretan pranikah
Tes CPNS Anak Jokowi Puteri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu meninggalkan tempat pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Gedung Bakorwil II Jawa Tengah, Solo, Jateng, Kamis (23/10). Kahiyang mengikuti seleksi CPNS untuk formasi Pemeriksa Pertama di Pemerintah Kota Solo. ANTARA FOTO/Andika Betha ()
Jakarta (ANTARA News) - Anak kedua presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dilaporkan tengah melakukan sesi pemotretan untuk foto prewedding.

Diketahui dari postingan akun Instagram @lambeturah, Kahiyang bersama calon suaminya Bobby Afif Nasution sedang berada di taman lengkap dengan beberapa fotografer yang sedang memotret keduanya.

Dalam balutan kebaya berwarna hitam, Kahiyang nampak serasi dengan Bobby yang juga mengenakan kemeja berwarna hitam.




Penampilan Kahiyang tersebut mendapat pujian dari netizen. "Terlihat sederhana banget, padahal kalau mau mewah dia bisa banget. Salut," tulis @ainy_latiffah23.

Ada pula @mrs.sidarta_1302 yang berkomentar, "Cantik anggun elegant mbak Ayang. Semoga lancar sampai hari H."

Kahiyang tampaknya tidak lagi malu memperlihatkan kemesaraannya dengan Bobby. Dalam akun Instagramnya, Kahiyang mengunggah foto sedang menggandeng calon suaminya itu dengan keterangan foto "L.VE", dua hari lalu.


Dari unggahan vlog terbaru adik Kahiyang, Kaesang Pangarep, di YouTube diketahui bahwa foto tersebut diambil saat keduanya menghadiri pernikahan saudara mereka di Surabaya pada akhir pekan lalu.

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga