Bekasi (ANTARA News) - Penyerang Bhayangkara Ilija Spasojevic bertekad membawa timnya menjuarai Liga 1 Musim 2017 dengan mempertahankan posisi puncak klasemen sementara yang diraih sejak Sabtu (9/9).

"Saya datang untuk mendapatkan sesuatu bersama tim. Sejauh ini cukup bagus. Saya bisa langsung menyatu dengan tim," katanya di Bekasi, Selasa.

Pria kelahiran Montenegro yang hari ini pas berusia 29 tahun itu mempunyai ekspektasi tinggi terkait masa depannya di Bhayangkara FC (BFC).

Meski tidak terlalu ambisius menjadi top skor, namun dia berharap bisa membawa The Guardian menjuarai kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.

Mantan pemain PSM Makassar ini sukses mencetak 3 gol dan 4 asist dalam lima kali laga.

Dia juga kerap membantu pemain-pemain muda untuk menemukan permainan terbaiknya, termasuk Ilhamudin Armayin yang semakin tajam meski berposisi sebagai gelandang.

"Pemain muda Bhayangkara luar biasa. Mereka selalu menunjukkan kondisi 100 persen. Persaingan positif dalam setiap pemain bagus untuk sebuah tim yang ingin mencapai sesuatu musim ini," katanya.

Menurut dia, laga lanjutan Liga 1 Musim 2017 akan terus bergulir hingga Desember, sehingga dirinya akan berupaya keras mempertahankan posisi puncak klasemen hingga berakhirnya kompetisi.

"Banyak pertandingan yang harus kami menangkan dan itu bisa dilakukan dengan semangat dan kekompakan," ujarnya.

Dukungan untuk Spaso juga mengalir dari rekan duetnya di lini depan Guy Junior.

Menurut dia, Spaso mempunyai kelebihan dalam mengoreksi umpan bola di kotak penalti menuju gawang.

"Mudah-mudahan kedatangannya juga mampu membuat tim meraih sesuatu musim ini. Saya fine-fine saja duet dengan dia," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017