Jumat, 22 September 2017

Chelsea pesta setengah lusin gol ke gawang Qarabag

| 2.405 Views
Chelsea pesta setengah lusin gol ke gawang Qarabag
Aksi pemain Chelsea, Zappacosta, saat akan menjebol gawang Qarabag di pertandingan Liga Champions, Selasa (13/9/17). (https://twitter.com/ChampionsLeague)
Jakarta (ANTARA News) - Klub Liga Inggris, Chelsea, berpesta gol atas klub Azerbaijan Qarabag dengan skor 6-0 pada laga pembuka fase grup Liga Champions, di Stadion Stamford Bridge, London, Selasa.

Enam gol Chelsea dicetak Pedro, Zappacosta, Azpilicuetta, Bakayoko, dan dua gol Batshuayi pada babak kedua. Kemenagan ini mengantar pasukan Antonia Conte memuncaki klasemen sementara grup C.

Pada jalannya laga, Chelsea memimpin dengan cepat lewat gol Pedro Rodriguez saat pertandingan baru berjalan lima menit. Bekas pemain Barcelona itu mendapatkan ruang kosong untuk menyontek umpan tendangan penjuru yang dilepaskan Willian.

The Blues menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui aksi pemain sayap asal Italia, Zappacosta, yang baru melakukan debut pada malam ini. Zappacosta melakukan penetrasi dari sisi kanan kemudian melepaskan tembakan yang tak mampu digapai kiper Qarabag pada menit 29.

Tandukan Azpilicueta mengubah skor menjadi 3-0, seusai menyelesaikan umpan Fabregas yang didapat dari tendangan bebas Willian pada menit 55.

Qarabag terlihat tidak mampu menandingi Chelsea saat Bakayoko yang masuk sebagai pemain penganti menambah skor menjadi 4-0 pada menit 71.

Penyerang Belgia, Batshuayi, menunjukkan kebolehannya dihadapan Antonio Conte dengan mencetak dua gol pada menit 75 dan 82, memanfaatkan aksi Zappacosta. Skor 6-0 bertahan hingga laga usai, demikian Skysports.

(BACA: Hasil Liga Champions: PSG, Chelsea menang besar, Atletico imbang)
(BACA: Conte: Chelsea kembali ke Liga Champions dengan "sempurna")

Susunan pemain:
Chelsea (3-4-3):
Courtois, Azpilicueta, Christensen, Cahill, Zappacosta, Fabregas, Kante, Alonso, Willian, Batshuayi, Pedro.

Qarabag (4-1-4-1): Sehic, Medvedev, Mori, Amirguliev, Rzezniczak, Garayev, Pedro Henrique, Richard, Michel, Aveska, Ndlovu

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga