London (ANTARA News) - Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte, memuji penampilan timnya yang kembali berlaga di Liga Champions dengan "sempurna" seusai mengalahkan klub Azerbaijan, Qarabag, dengan skor 6-0, tadi malam.

Chelsea membombardir gawang Qarabag berkat gol-gol dari Pedro, Davide Zappacosta, Cesar Azpilicueta, pemain pengganti Tiemoue Bakayoko dan gol Michy Batshuayi, yang memastikan mereka ke Liga Champions setelah absen pada musim lalu.

"Ini adalah awal yang baik, awal yang sempurna bagi kami," kata Conte seusai pertandingan.

"Untuk memainkan laga pertama Liga Champions, kemudian menang dengan hasil bagus, mencetak banyak gol, menyelesaikan permainan tanpa kebobolan. Saya melihat banyak hal positif malam ini," kata bekas juru taktik Juventus itu.

"Sekarang kami harus melanjutkan, kami harus beristirahat besok kemudian mulai memikirkan pertandingan berikutnya, pertandingan yang kuat, pertandingan yang sulit melawan Arsenal (pada Minggu)," katanya.

Pada Liga Champions berikutnya, Chelsea akan melawan Atletico Madrid yang imbang melawan AS Roma pada pertandingan malam ini.  Laga melawan pasukan Diego Simeone diklaim menjadi penentu kemajuan Chelsea di Liga Champions.

Conte juga menyinggung pemain baru asal Italia yang didatangkan dari Torino, Zappacosta, yang menjadi sorotan di Stamford Bridge karena mencetak gol dalam laga debutnya di Liga Champions.

"Dia telah mengatakan bahwa dia ingin mengumpan. (Tapi) dia mencetak gol dan ini penting bagi kami," kata Conte yang memuji Zappacosta mampu mencetak gol walaupun berposisi sebagai bek kanan, demikian ESPN.

(Baca: Hasil Liga Champions: PSG, Chelsea menang besar, Atletico imbang)

(BACA: Chelsea pesta setengah lusin gol ke gawang Qarabag)

Penerjemah: Alviansyah P
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017