Rabu, 27 September 2017

Dwi Sasono serba kebetulan di "Gerbang Neraka"

| 4.716 Views
Dwi Sasono serba kebetulan di
Dwi Sasono dalam konferensi pers film "Gerbang Neraka" di Jakarta, Rabu (13/9/2017). (ANTARA News/ Nanien Yuniar )
Jakarta (ANTARA News) - Aktor Dwi Sasono tanpa pikir panjang langsung mengiyakan tawaran untuk berakting di film horor "Gerbang Neraka" gara-gara serba kebetulan.

Sebelum bertemu dengan produser Robert Ronny yang menawarinya peran, Dwi sedang berada di Bali untuk menanti kelahiran anak ketiganya. Di sana, dia sempat berbicang dengan seorang ahli spiritual Bali mengenai Gunung Padang. 

Tak disangka, film yang disodorkan padanya kebetulan juga tentang Gunung Padang. Meski belum membaca naskah, Dwi merasa film ini memang benar-benar untuknya mengingat semuanya serba kebetulan.

"Saya langsung merinding, saya langsung bilang 'oke mas saya terima'," kata Dwi dalam konferensi pers "Gerbang Neraka" di Jakarta, Rabu.

Kebetulan tidak berhenti di situ, ketika sedang kebingungan mencari riset untuk peran seorang ahli spiritual bernama Guntur Samudra, Dwi tak sengaja bertemu dengan orang indigo yang pernah ikut ekskavasi Gunung Padang beberapa tahun silam.

Orang tersebut akhirnya menceritakan semua pengalamannya di Gunung Padang dari kacamata spiritual yang akhirnya jadi bekal Dwi dalam memerankan Guntur Samudra.

Ia berharap penonton setelah menonton film ini jadi lebih tertarik dan mencari tahu tentang situs bersejarah Gunung Padang di Jawa Barat yang lebih tua dari piramida Giza di Mesir.


"Gerbang Neraka" adalah film horor yang berkisah tentang petualangan tiga karakter yang bekerja sama mengungkap misteri Piramida Gunung Padang.

Tomo Gunadi (Reza Rahadian) seorang wartawan tabloid mistis yang meliput Piramida Gunung Padang bersama dengan paranormal Guntur Samudra (Dwi Sasono) menawarkan bantuan pada Arni Kumalasari (Julie Estelle), arkeolog yang sedang melakukan ekskavasi di situs bersejarah itu. 

Arni yang antipati pada hal-hal klenik akhirnya menerima bantuan dua orang itu setelah menemui banyak kejadian misterius yang terjadi di Piramida Gunung Padang. 

Tiga orang ini menemukan fakta bahwa piramida ini menyembunyikan sebuah kekuatan besar yang bisa menghancurkan dunia, mereka pun harus bahu membahu mengerahkan tenaga untuk mencegah bencana tersebut.

Film yang diproduseri dan ditulis oleh Robert Ronny ini juga menghadirkan akting Ray Sahetapy, Lukman Sardi, Puy Brahmanthya, Khiva Iskak dan Ayasha Putri. "Gerbang Neraka" mulai tayang pada 20 September 2017.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga