Jakarta (ANTARA News) - Seorang perempuan ditangkap di London karena dicurigai berusaha merampok di sekolah dasar Pangeran George, cicit Ratu Elizabeth, kata polisi, Rabu (13/9).

Putra Pangeran William dan Kate Middleton itu mulai bersekolah di Thomas's Battersea, sekolah swasta di London barat daya, pekan lalu. Momen itu dipublikasikan secara luas di Inggris.

Polisi Metropolitan London mengatakan seorang perempuan berusia 40 tahun ditangkap sehubungan dengan sebuah insiden di sekolah tersebut pada Selasa (12/9), dan sekarang ia berada dalam tahanan polisi.

Wanita tersebut dicurigai telah mendapatkan akses ke sekolah tersebut, namun polisi tidak memberikan rincian tentang apa yang sebenarnya terjadi.

"Kami bekerja sama dengan sekolah tersebut, yang dihadiri oleh Yang Mulia Pangeran George, untuk meninjau kembali pengaturan keamanannya setelah kejadian tersebut," kata polisi dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Reuters.

Seorang juru bicara Istana Kensington, kediaman Pangeran William dan keluarganya, mengatakan: "Kami menyadari masalah ini namun tidak akan mengomentari masalah keamanan."

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017