Senin, 25 September 2017

Perjalanan KRL dari Stasiun Kota dialihkan sementara

| 2.893 Views
Perjalanan KRL dari Stasiun Kota dialihkan sementara
Sejumlah petugas mengevakuasi rangkaian kereta rel listrik (KRL) nomor 1340 relasi Jakarta Kota-Bekasi yang anjlok di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta, Kamis (14/9/2017). Tidak ada korban cedera dalam peristiwa tersebut tapi akibat gangguan itu KRL dari arah Bogor dan Bekasi tujuan Jakarta Kota dan sebaliknya, dialihkan melalui jalur Sudirman - Tanah Abang - Kampung Bandan - Jakarta Kota dan sebagian perjalanan lainnya hanya berakhir sampai Stasiun Manggarai. (ANTARA /Aprillio Akbar)
Sementara pengguna yang akan menggunakan jasa KRL diimbau untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan dengan tidak memaksakan diri untuk naik apabila KRL dalam kondisi padat
Banjarmasin (ANTARA News) - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) mengalihkan sementara perjalanan KRL dari Stasiun Jakarta Kota ke sejumlah tujuan setelah ada rangkaian kereta yang anjlok, Kamis pagi.

VP Komunikasi PT KJC Eva Chairunisa yang dihubungi dari Banjarmasin, Kamis, mengatakan akibat anjloknya KA 1340 relasi Jakarta Kota-Bekasi di Stasiun Jakarta Kota pada pukul 09.40 WIB maka perjalanan KRL lainnya dialihkan.
Hingga pukul 11.00 WIB proses evakuasi gerbong yang anjlok masih dilakukan.

Eva mengatakan selama proses evakuasi, KRL dari arah Bogor tujuan Jakarta Kota dan sebaliknya perjalanannya dialihkan melalui jalur Sudirman-Tanah Abang-Kampung Bandan- Kota, sebagian perjalanan lagi hanya berakhir sampai stasiun Manggarai dan kembali ke Bogor.

Sementara KRL dari arah Bekasi tujuan Jakarta Kota dan sebaliknya serta sebagian perjalanan dialihkan melalui lintas Pasar Senen-Kampung Bandan dan sebagian perjalanan lagi hanya beroperasi sampai Stasiun Manggarai.

Pihak pengelola KRL mengimbau pengguna agar tidak menunggu selesainya proses evakuasi sehingga bisa beralih ke moda lainnya.

"Sementara pengguna yang akan menggunakan jasa KRL diimbau untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan dengan tidak memaksakan diri untuk naik apabila KRL dalam kondisi padat," katanya.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga