Sabtu, 23 September 2017

Syahrini disebut mirip Kim Kardashian oleh penata rias Hollywood

| 7.333 Views
Syahrini disebut mirip Kim Kardashian oleh penata rias Hollywood
Syahrini dan make up artist Mario Dedivanovic dalam peluncuran brand make up Lakme Absolute Reinvent di Jakarta, Kamis (14/9/2017) (ANTARA News/ Nanien Yuniar )
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Syahrini ternyata mengingatkan penata rias Mario Dedivanovic, yang biasa mempercantik wajah para selebritas Hollywood, pada Kim Kardashian. 

Istri Kanye West yang merupakan salah satu anggota keluarga Kardashian yang tersohor itu merupakan salah satu artis yang pernah dirias oleh Mario.

Syahrini, yang akan dirias oleh Mario dalam rangka peluncuran brand make up Lakme Absolute Reinvent, disebut memberi kesan yang mengingatkannya pada kakak Kendall dan Kylie Jenner itu. 

"Dia mengingatkanku pada Kim Kardashian," kata Mario, saat ditanya oleh Syahrini apa pendapat si make up artist mengenai dirinya. 

"Mereka sama-sama bertubuh mungil dan punya kepribadian manis," kata Mario di Jakarta, Kamis.

"Dia mempesona dan cantik luar dalam," sambung pria yang dijuluki King of Counturing itu.

Selain merias keluarga Kardashian, Mario juga pernah menjadi make up artist Jennifer Lopez, Katy Perry hingga Priyanka Chopra. Sedangkan salah satu selebritas Indonesia yang pernah didandani Mario adalah Agnes Monica.

Lakme Absolute Reinvent adalah brand make up perdana yang dibawa oleh Unilever ke Indonesia. Brand ini awalnya diciptakan perempuan Prancis bernama Simone Tata pada 1952 yang terinspirasi dari sebuah opera di Paris. 

Adina Tontey, General Manager Lakme Indonesia, mengatakan brand ini menawarkan 250 warna lipstik pigmented, produk wajah dengan flawless coverage serta produk mata yang memberikan penampilan glamor bagi para kaum hawa.

Editor: Gilang Galiartha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar Pembaca
Baca Juga