Senin, 25 September 2017

Bhayangkara waspadai penyerang Semen Padang Vendry Mofu

| 2.330 Views
Bhayangkara waspadai penyerang Semen Padang Vendry Mofu
Pesepak bola Bhayangkara FC Guy Junior Nke Ondoua (tengah) berebut bola dengan pesepak bola PS Barito Putera Aaron Michael Evans (kanan) pada pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/7/2017). (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)
Bekasi, 14/9 (Antara) - Kesebelasan Bhayangkara FC tengah mewaspadai penyerang Semen Padang Vendry Mofu yang akan tampil melawan timnya dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion H Agus Salim Padang, Jumat (15/9).

"Apa yang dilakukan Mofu ketika melawan Persib adalah sesuatu yang luar biasa. Dia bisa mencetak dua gol di kandang Persib. Luar biasa," kata Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy dalam siaran pers yang diterima di Bekasi, Kamis.

Menurutnya, meski The Guardian tidak pernah kalah dalam lima kali laga terakhir tidak boleh membuat para pemainnya besar kepala dan berpuas diri.

Simon mengatakan Semen Padang adalah salah satu tim kuat di Gojek Traveloka Liga 1 yang patut diwaspadai.

Semen Padang adalah salah satu tim terbaik di Liga 1. Mereka mempunyai penyerang-penyerang yang luar biasa dan tampil selalu 100 persen, katanya.

Menurut dia, Mofu akan menjadi perhatian khusus bagi barisan pertahanan The Guardian yang dikomandoi oleh kapten Indra Kahfi.

"Mofu memang bahaya, namun masih ada pemain-pemain lain. Kuncinya tetap fokus dan konsentrasi. Hasilnya akan terlihat setelah akhir pertandingan," katanya.

Jelang menghadapi Semen Padang, BFC tidak mempunyai kendala berarti, termasuk posisi Guy Junior yang absen di laga terakhir dipastikan sudah bisa kembali tampil.

"Kalau ingin juara, saatnya mengalahkan Semen Padang di kandang agar kita tetap di puncak klasemen," kata Guy.

Guy menambahkan, dia sudah tidak sabar untuk merumput bersama timnya lagi.

"Dapat akumulasi kartu di pertandingan terakhir sungguh tidak menyenangkan. Apalagi rekan-rekan berjuang melawan Persipura. Tapi, saya senang teman-teman mampu mengalahkan tim kuat Persipura. Kini ada tim kuat lainnya yang harus dikalahkan," katanya.

Editor: Gilang Galiartha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga