Selasa, 26 September 2017

Gaya berdandan Syahrini

| 7.208 Views
Gaya berdandan Syahrini
Syahrini pada peluncuran produk rias Lakme Absolute Reinvent di Jakarta, Kamis (14/9/2017). (ANTARA News/ Nanien Yuniar )
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Syahrini harus selalu tampil dengan riasan lengkap saat tampil di panggung maupun acara televisi.

Saat merias wajah, pencetus jargon seperti "maju mundur cantik" dan "cucok meong" itu mengaku tidak pernah memakai alas bedak.

"Aku enggak suka pakai foundation karena biasanya jadi jerawatan dan bruntusan," kata Syahrini di Jakarta, Kamis. "Kulitku itu sangat sensitif."

Untungnya, wajahnya sudah mulus sehingga penata rias tidak kesulitan meriasnya tanpa menggunakan alas bedak.

Namun kadang Syahrini tidak bisa menghindari penggunaan alas bedak, misalnya saat syuting iklan yang menuntut riasan terlihat sempurna di bawah sorotan banyak lampu.

"Aku suka deg-degan (saat didandani menggunakan alas bedak) karena kulitku kalau 1-2 jam pori-porinya tertutup, besok langsung bruntusan dan merah-merah," kata Syahrini, menambahkan masalah wajah seperti itu bisa berlangsung hingga beberapa pekan.

Saat harus tampil di depan kamera televisi, Syahrini juga hanya mengandalkan day cream, blush on dan highlighter, kadang dengan sapuan bedak tabur.

Tak hanya alas bedak, kuas rias yang tidak steril pun bisa membuat kulitnya bermasalah.

Pelantun "Sesuatu" itu menekankan riasan di bagian mata. Bulu mata palsu hampir tak pernah absen dari riasannya saat tampil di depan umum. 

Untuk acara-acara yang lebih santai, dia hanya memakai selapis bulu mata palsu. Namun kalau tampil di televisi, dia setidaknya menggunakan dua lapis bulu mata palsu.

"Mataku itu sayu, kalau tidak terlihat strong, di kamera kelihatannya seperti lelah," imbuh Syahrini.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga