Minggu, 24 September 2017

Lenovo kenalkan selusin laptop baru

| 5.396 Views
Lenovo kenalkan selusin laptop baru
Beberapa produk Lenovo yang ditampilkan pada acara bertajuk #CitizensofTMRW (ANTARA News/Try Reza Essra)
Jakarta (ANTARA News) - Lenovo memperkenalkan 12 jenis laptop dan komputer personal terbaru untuk beragam segmen pengguna, mulai dari pelajar, pecinta game, desainer hingga wirausaha.

Produk-produk anyar tersebut ditampilkan pada acara bertajuk #CitizensofTMRW di Mal Central Park, Jakarta Barat, pada 14 hingga 17 September 2017.

"DNA merek Lenovo adalah inovasi dan masa depan yang dituangkan dalam produk-produk ini, yang akan menjadi referensi untuk ide produk masa depan," kata Country General Manager Lenovo Indonesia Budi Janto di Jakarta, Kamis.

Untuk para pelajar, Lenovo menghadirkan Yoga 720, Yoga 520 dan IdeaPad 720S.

"Berbagai tugas yang dihadapi pelajar masa kini bukan hanya mengetik namun juga membuat video, mengedit foto, mendesain gambar dan kebutuhan multimedia lainnya," kata Budi.

Di segmen pecinta game, perusahaan meluncurkan Legion Y520, Legion Y720 dan VR, Legion 720 Cube serta Legion Y520T. Lenovo mengandalkan sub merek Legion untuk memberikan pengalaman bermain menyeluruh.

Produk Yoga Book dan Yoga 920 yang disediakan untuk para desainer menawarkan kemudahan dan keringkasan untuk mewujudkan ide dan imajinasi ke dalam sebuah karya.

Sementara bagi para wirausaha, Lenovo menyajikan produk Yoga 920, Yoga 720 dan X1 Yoga yang fiturnya disesuaikan dengan mobilitas tinggi mereka.

"Lenovo mendukung semangat wirausaha di masa depan. Menurut data Badan Pusat Statistik, jumlah wirausaha di Indonesia naik 3,1 persen dan menunjukkan tren pertumbuhan," kata Budi.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga