Rabu, 20 September 2017

Madison Realty Capital gelontorkan pinjaman senilai USD297 juta untuk pembangunan proyek River Park garapan Fortis Property Group di Cobble Hill, Brooklyn

| 4.613 Views

MRC Menyediakan Pinjaman untuk Merampungkan Proyek Multiguna Tiga Bangunan dengan 172 Unit Kondominium Mewah, di Bekas Lokasi Rumah Sakit Long Island College

 

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Madison Realty Capital (MRC) memberikan pinjaman dana senilai USD297 juta untuk pembangunan River Park, proyek multiguna tiga bangunan di Cobble Hill, Brooklyn yang terdiri atas tanah seluas sekira 325.000 kaki persegi, serta mencakup 172 unit kondominium mewah, fasilitas umum seluas 66.900 kaki persegi, dan 328 lahan parkir, demikian diumumkan perusahaan tersebut. MRC, firma investasi real estate yang fokus pada ekuitas real estate dan investasi utang di pasar menengah, menyediakan pinjaman untuk proyek ini, yang saat ini tengah dikembangkan oleh Fortis Property Group, debitur tetap MRC, di tiga lokasi berdekatan yang sebelumnya ditempati oleh kampus kedokteran Long Island College Hospital (LICH).

 

“Kami sangat gembira kembali bekerjasama dengan Fortis dalam pembangunan proyek di Cobble Hill ini,” kata Josh Zegen, Co-Founder sekaligus Managing Principal MRC. “Kami percaya bahwa produk terbatas di pasar Cobble Hill/Brooklyn Heights dikombinasikan dengan produk luar biasa yang akan Fortis berikan akan membuat ini proyek prestisius bagi Brooklyn.”

 

“MRC terus menyediakan belanja satu atap di pasar pembiayaan real estate,” tambah Zegen. “Kami percaya telah menawarkan proses pinjaman yang lebih efisien, berdasarkan pemahaman akan apa yang sponsor butuhkan dan pengetahuan mendalam kami atas New York City di tataran pasar mikro. Dalam hal ini, kami sebelumnya menyediakan pinjaman kepada Fortis untuk tahap pertama pembebasan dan pra pembangunan lahan, dan kami senang tetap pada perjanjian tersebut sebagai kreditur pembangunan proyek terkemuka ini.”

 

“Kami sangat antusias melanjutkan pembangunan proyek River Park,” ujar Jonathan Landau, CEO Fortis Property Group. “Bekerjasama dengan Josh Zegen dan MRC memungkinkan kami memberikan pengaruh yang sangat baik dengan harga kompetitif bagi pembangunan penting ini. River Park 1, 2 dan 5 akan berdiri di Brooklyn Waterfront District baru dan membawa hunian yang kian mewah ke Cobble Hill.”

 

Pada 2015, Fortis sepakat membeli 18 bangunan bekas kampus LICH senilai USD240 juta melalui proses RFP kompetitif yang dijalankan oleh penjualnya, State University of New York. Fortis membiayai tahap pertama pembelian ini dengan bridge loan senilai USD107,25 juta dari MRC. Hasil pinjaman baru dari MRC ini akan digunakan untuk menghentikan bridge loan sebelumnya dan merampungkan pembangunan ketiga kondominium hunian mewah, termasuk waterfront tower di 350 Hicks Street (“1 River Park”); tower kondominium tinggi di 95 Pacific Street (“2 River Park”); dan bangunan kondominium di 349 Henry Street/112 Pacific Street (“5 River Park”).

 

Tentang Madison Realty Capital (MRC)

 

MRC adalah firma investasi real estate di New York yang mengupayakan ekuitas real estate dan investasi utang di pasar menengah. Didirikan pada 2004, MRC berinvestasi dalam transaksi senilai sekira USD6,0 miliar di sektor multifamily, ritel, kantor, industri dan hotel.

 

Tentang Fortis Property Group

 

Fortis Property Group, LLC adalah perusahaan investasi, operasi dan pengembangan real estate yang telah mengakuisisi, mengembangkan, dan mengelola kondominium hunian senilai lebih dari USD5,0 miliar / 8 juta SF, kantor Class A, multifamily, serta properti industri dengan fokus pada area metropolitan New York, Boston dan Dallas.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170913006567/en/

 

Kontak

 

Great Ink Communications

Tom Nolan, 212-741-2977

tom@greatink.com

atau

Eric Waters, 212-741-2977

eric.waters@greatink.com

 

Sumber: Madison Realty Capital

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar Pembaca
Baca Juga