Jakarta (ANTARA News) - Lazio akhirnya memetik kemenangan dengan skor 3-2 atas klub Belanda, Vitesse, pada pertandingan fase grup Liga Europa yang berlangsung seru karena kedua tim saling berbalas gol di Stadion GelreDome, Jumat waktu Indonesia

Lazio memastikan kemenangan 3-2 berkat gol Murgia, setelah kedua tim bermian imbang 2-2 hingga menit 75.

Pada jalannya laga, Vitesse yang bertindak sebagai tuan rumah mencetak gol duluan dari sepakan kaki kiri Tim Matavz yang menyambut umpan silang Milot Rashica pada menit 33.

Lazio yang dilatih Simone Inzaghi menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Marco Parolo pada awal baba kedua.

Namun, Vitesse kembali memimpin saat sontekkan kaki kanan Bryan Linssen yang dilancarkan dari jarak dekat dengan meneruskan umpan Milot Rashica tidak mampu dihentikan penjaga gawang Lazio apda menit 57.

Lazio pun terus memburu gol balasan. Pada menit 67, penyerang Timnas Italia Ciro Immobile sukses mengonversi umpan Felipe Caicedo menjadi gol untuk membawa timnya imbang 2-2.

Tendangan kaki kiri Alessandro Murgia pada menit 75 akhirnya memastikan Lazio membawa pulang kemenangan dari Belanda, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Vitesse:
Pasveer; Dabo (Colkett 83), Kashia, Miazga, Buttner; Bruns (Mount 87), Van Der Werff, Foor; Rashica, Matavz (Castaignos 78), Linssen

Lazio
: Strakosha; Bastos, De Vrij, Luiz Felipe (Immobile 46); Marusic, Murgia, Di Gennaro (Milinkovic-Savic 62), Parolo, Lukaku (Lulic 65); Luis Alberto; Caicedo

Pewarta: Alviansyah
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017