Jakarta (ANTARA News) - Pangeran Harry diwartakan telah memperkenalkan kekasihnya, aktris Meghan Markle, kepada neneknya, Ratu Elizabeth.US Weekly mewartakan sang aktris telah bertemu dengan Ratu untuk pertama kalinya di Skotlandia pada 3 September.

"Harry memutuskan untuk mengajak Meghan mengunjungi Ratu, dia ingin memperkenalkan Meghan pada Ratu, kata seorang sumber kepada majalah itu. 

Menurut majalah itu, pertemuan pertama berlangsung setelah Harry dan Megan berlibur selama tiga pekan di Botswana dan Zambia.

Harley mengajak kekasihnya ke salah satu kediaman Pangeran Charles di Aberdeenshire, Skotlandia, sebelum mengunjungi kastil Balmoral untuk menemui neneknya.

"Semua berlangsung lancar," kata sumber itu mengenai pertemuan yang berlangsung selama dua hari. "Tadi ragukan lagi itu akan menjadi awal dari pertemuan-pertemuan mendatang."

Menurut artikel majalah itu, Meghan juga bisa akrab dengan Charles dan istrinya, Camilla, Duchess of Cornwall.

"Sepanjang akhir pekan semuanya berlangsung lancar. (Harry) bisa memperkenalkan orang yang dia cintai kepada orang-orang yang sangat dia sayangi."

Dikabarkan butuh waktu lima tahun bagi Kate Middleton, istri pangeran Wiliam, untuk bertemu dengan anggota kerajaan. 

Harry dan Meghan dikabarkan akan tampil sebagai pasangan di depan publik untuk pertama kalinya di Invictus Games, Toronto, Kanada, bulan ini.

Istana Kensington mempublikasikan rincian rencana perjalanan Harry, namun tidak menyebut Meghan dan menolak menanggapi pertanyaan mengenai apakah dia akan menghadirinya.



Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017