Jakarta (ANTARA News) - Fiorentina mengalahkan Bologna dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan pekan keempat Liga Italia di Stadio Artemio Franchi, Sabtu.

Fiorentina kini menempati posisi enam di klasemen sementara dengan 6 poin dari empat pertandingan, sedangkan Bologna di peringkat 11 dengan 4 angka.

Setelah bermain imbang di babak pertama, tim tuan rumah memecah kebuntuan pada menit 51 lewat gol Federico Chiesa yang melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti. Kiper pun hanya terdiam melihat gawangnya kebobolan.

Keunggulan Fiorentina tak berlangsung lama. Semenit kemudian, Bologna membalas melalui gol Rodrigo Palacio usai memaksimalkan umpan panjang Taider dan sukses menaklukkan kiper dengan tendangan voli.

German Pezzela memastikan kemenangan Fiorentina pada menit 69. Memanfaatkan bola dari sepak pojok, Pezzela menyambut bola dengan tandukan yang tak kuasa dihalau kiper.

Susunan pemain seperti dikutip dari laman Football Italia:

Fiorentina: Sportiello; Gaspar, Pezzella, Astori, Biraghi; Badelj, Veretout; Benassi (Gil Dias 46), Thereau (Vitor Hugo 78), Chiesa (Eysseric 82); Simeone

Bologna: Mirante; Krafth, Gonzalez, Helander, Masina (Mbaye 76); Poli (Petkovic 72), Pulgar, Taider; Verdi, Palacio, Di Francesco (Okwonkwo 80)

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017