Jakarta (ANTARA News) - Debut Nikola Kalinic sebagai starter berbuah kemenangan 2-1 AC Milan atas Udinese pada pertandingan keempat Liga Italia di San Siro, Minggu.

Kalinic membayar kepercayaan pelatih Vinzenzo Montela dengan dua gol yang dia cetak untuk AC Milan setelah didatangkan dari Fiorentina.

Kemenangan ini membuat AC Milan naik ke posisi empat klasemen sementara mengumpulkan sembilan poin, sedangkan Udinese di posisi 13 dengan tiga poin.

Nikola Kalinic membawa AC Milan memimpin 1-0 dengan menyongsong umpan Davide Calabria pada menit 22. Namun Udinese langsung membayar gol itu lewat sontekan Kevin Lasagna yang memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Milan pada menit 28.

Nikola Kalinic akhirnya kembali membawa I Rossonerri memimpin 2-1 berkat umpan Franck Yannick Kessie dengan meneruskan serangan yang dibangun Suso dari sisi kiri pada menit 31.

Nikola Kalinic nyaris mencetak hattrick pada babak kedua, namun gol itu dianulir wasit karena pemain itu terjebak dalam posisi offside berdasarkan video tayangan ulang wasit (VAR). Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:

Milan:
G Donnarumma; Musacchio, Bonucci, Romagnoli; Calabria, Kessie, Biglia, Bonaventura, Rodriguez; Suso; Kalinic

Udinese:
Scuffet; Stryger Larsen, Danilo, Nuytinck, Samir; Behrami; Barak, Jankto, Lasagna, De Paul; Maxi Lopez

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017