Jakarta (ANTARA News) - Penyerang berkebangsaan Italia, Mario Balotelli, mencetak gol spektakuler yang mengantarkan Nice mengalahkan Rennes dengan skor 1-0 pada Liga Prancis pekan keenam di Stadion Roazhon Park, Minggu.

Balotelli mencetak gol menggunakan tendangan first time yang keras dengan kaki kanannya setelah menerima umpan panjang Alassane Plea dari tengah lapangan pada menit 79.

Gol itu bermula dari tendangan gawang yang dilakukan kiper Nice, Yoan Cardinale, ke tengah lapangan. Bola itu sempat jadi rebutan, namun akhirnya dikuasai pemain Nice, kemudian mengoper kepada Plea yang melihat Balotelli dalam posisi kosong di sisi kanan.

Kemenangan ini membuat Nice merangkak ke posisi delapan tabel klasemen sementara Liga Prancis mengumpulkan sembilan poin, sedangkan Rennes di urutan 15 dengan lima poin.

Pada laga lainnya, Marseille mengalahkan Amiens 2-0 berkat dua gol Njie. Marseille pun naik ke posisi enam dengan 10 poin.

Pada Senin dini hari akan digelar "big match" antara pemuncak klasemen Paris Saint-Germain melawan Lyon, demikian Livescore.

Penerjemah: Alviansyah P
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017