Sabtu, 21 Oktober 2017

Mourinho mengaku tidak satu detik pun memikirkan Manchester City

| 5.190 Views
Mourinho mengaku tidak satu detik pun memikirkan Manchester City
Pelatih Manchester United Jose Mourinho. (Reuters / Jason Cairnduff Livepic)
Manchester (ANTARA News) - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan tidak "satu detik pun" memikirkan Manchester City pada akhir pekan ini, kendati rival sekotanya itu mengumpulkan 13 poin yang sama dengan The Reds Devils dan sama-sama menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

Sebaliknya, Mourinho justru memikirkan hasil pertandingan rival-rival lainnya seperti Tottenham, Chelsea dan Liverpool yang gagal meraih kemenangan pada pertandingan pekan kelima.

United mengalahkan Everton dengan skor 4-0 di Old Trafford. Manchester United pun membuat Wayne Rooney frustasi karena tidak mampu membantu Everton keluar dari kesulitan.

"Saya tidak berpikir untuk satu detik pun tentang Manchester City. Saya memikirkan Tottenham, Arsenal, Chelsea dan Liverpool yang tidak memenangkan pertandingan mereka," kata Mourinho seusai pertandingan.

"Ini adalah kesempatan bagi kami untuk mendapatkan poin, seperti yang mereka dapatkan minggu lalu saat kami bermain imbang melawan Stoke, saya memikirkan mereka dan bukan City, yang memenangkan pertandingan mereka dan melakukan pekerjaan mereka," kata bekas pelatih Chelsea, Real Madrid dan Inter Milan itu.

Pada pertandingan melawan Everton, United memimpin berkat gol fantastis Antonio Valencia saat laga baru berjalan empat menit. MU memastikan kemenangan dari gol-gol Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku yang mencetak gol melawan mantan klubnya, dan penalti Anthony Martial.

"Saya pikir kinerja mereka sangat bagus terutama pada 30-35 menit pertama. Ini mungkin penampilan terbaik karena bek kami bermain di setengah lapangan, kami menekan mereka sepenuhnya dan mereka tidak punya kesempatan keluar," pungkas Mourinho, demikian dilansir dari laman Skysports.

(Baca: Hasil dan klasemen Liga Inggris: Dua Manchester teratas)

Penerjemah:

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga