Jakarta (ANTARA News) - Lazio memetik kemenangan 3-2 atas Genoa setelah kedua tim saling berbalas gol di babak kedua pada pertandingan pekan keempat Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Minggu waktu setempat.

Kemenangan ini membuat Lazio berada di posisi empat klasemen sementara dengan 10 poin, selisih dua angka dari Napoli yang memimpin klasemen Liga Italia. Adapun Genoa berada di urutan 14 karena hanya memiliki satu poin.

Pada jalannya laga, Lazio memimpin 1-0 berkat gol sepakan kaki kanan yang dilepasakan Bastos dari jarak dekat pada menit 13. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua terjadi saling mengejar skor. Di mulai saat Genoa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sepakan kaki kanan Pietro Pellegri di menit 57.

Lazio kembali memimpin menjadi 2-1 saat umpan Jordan Lukaku diselesaikan dengan sempurna oleh Ciro Immobile menggunakan sepakan kaki kanan pada menit 70.

Namun Genoa kembali mengejar hasil imbang. Pietro Pellegri mencetak gol keduanya dari umpan silang Ervin Zukanovic untuk mengubah skor menjadi 2-2 pada menit 73.

Ciro Immobile akhirnya memastikan Lazio menang dengan skor 3-2 setelah menjebol gawang Perin untuk kedua kalinya pada menit 82. Skor 3-2 untuk kemenangan tim ibu kota itu bertahan hingga laga selesai, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Genoa:
Perin; Spolli, Rossettini, Zukanovic; Rosi, Veloso, Cofie, Laxalt; Centurion, Taarabt, Ricci
Cadangan:Lamanna, Zima, Gentiletti, Lazovic, Omeonga, Brlek, Migliore, Rodriguez, Salcedo, Pellegri, Palladino, Galabinov

Lazio: Strakosha; Bastos, De Vrij, Radu; Basta, Murgia, Leiva, Lulic; Luis Alberto, Milinkovic-Savic; Immobile
Cadangan:Vargic, Guerrieri, Luiz Felipe, Patric, Marusic, Lukaku, Crecco, Di Gennaro, Palombi, Caicedo

Penerjemah: Alviansyah P
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017