Jakarta (ANTARA News) - Beberapa acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari seminar dan workshop fotografi bertemakan budaya dan adat nusantara, forum diksusi teknologi, konsultasi pendidikan di luar negeri hingga pameran properti.

1. PEPC Expo 2017, Pesona Budaya dan Adat Nusantara dalam Seni Fotografi
Seminar dan workshop fotografi, sekaligus pameran dan bazaar yang akan digelar di Universitas  Pancasila, pukul 09.00 - 17.00 WIB.

2. Shaping The Future Through Technology
Forum diskusi sebagai wadah dari berbagai inovasi dalam membangun masa depan melalui kemajuan teknologi yang diinisiasi oleh ATSINDO (Asosiasi Tech StartUp Indonesia) dan didukung oleh MOTOBUS.

Acara tersebut akan digelar di The Venue, 18 Office Park, 15th Floor, Jalan Tahi Bonar Simatupang Ps. Minggu, Jakarta Pukul, pukul 13.00 - 15.00 WIB.

3. Open Consultation Study in America - Jakarta
Overseas Zone kedatangan perwakilan sekolah dari University At Albany yang berlokasi di New York Amerika. Universitas ini mempunyai jurusan dalam berbagai macam bidang, mulai dari Accounting, Art, Business Administration, Criminal Justice dan Economics.

Kesempatan tersebut dapat digunakan untuk mengetahui informasi tentang studi di Amerika sekaligus berkonsultasi dengan perwakilan sekolah. Acara akan berlangsung di Overseas Zone, Graha rekso, Boulevart Artha gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

4. Indonesia Future city & REI Mega Expo 2017
Pameran properti di ICE BSD City, Tangerang.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017