Jakarta (ANTARA News) - Yesung Super Junior mengunggah foto baru dari anggota grup K-pop ketika sedang berkumpul.

Tak seperti sebelumnya, di mana tak ada Kangin dan Sungmin, kali ini Kangin ikut terlihat di foto itu bersama Yesung, Donghae, Eunhyuk dan Choi Siwon, tiga nama terakhir baru-baru ini menyelesaikan wajib militer.

Kelima pria itu terlihat berkumpul sembari menikmati camilan dan minuman. Ini adalah kali pertama Kangin terlihat bersama dengan Super Junior sejak kasus kedua mengemudi saat mabuk yang memaksanya rihat dari semua aktivitas di dunia hiburan.

Yesung tampaknya mengunggah foto itu sebagai respons untuk para penggemar yang rindu pada Kangin.

"Long time no see #superjunior," tulis Yesung dalam akun Twitter @shfly3424.


Mengutip Aceshowbiz, banyak ELF --sebutan penggemar Super Junior -- mengutarakan kegembiraannya bisa melihat Kangin lagi.

Sebagian menulis komentar negatif, menyayangkan mereka mengunggah foto saat sedang menikmati minuman alkohol saat berjumpa, padahal Kangin terkena masalah tahun lalu gara-gara menyetir di bawah pengaruh alkohol. Mereka berspekulasi Kangin tidak menunjukkan tanda-tanda penyesalan.

Super Junior akan kembali tampil dengan tujuh anggota, Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae dan Siwon.

Kyuhyun masih menjalani wajib militer, sementara Sungmin tidak berpartisipasi akibat respons negatif penggemar atas kabar pernikahannya yang tiba-tiba pada 2014 dan kurangnya komunikasi dengan penggemar setelah selesai wajib militer pada akhir 2016.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017