Rio de Janeiro (ANTARA News) – Media Brasil menyebut pertengkaran antara dua striker Paris Saint-Germain (PSG) Neymar dan Edinson Cavani mengenai  siapa yang berhak mengambil tendangan penalti saat PSG menang melawan Lyon 2-0 sebagai "perang ego."

Surat kabar Brasil yang selalu lapar berita Neymar menyebut pertengkaran bermula saat pemain terbaru PSG itu mencoba mengambil bola dari rekan setimnya asal Uruguay itu pada Minggu (17/9).

Cavani tetap mengeksekusi tendangan penalti, namun tidak berbuah gol karena bola dihentikan kiper lawan.

"Kemenangan itu membuat tim Neymar tetap menjadi pemuncak klasemen, tetapi yang menarik perhatian adalah perselisihan pemain asal Brasil itu dan Cavani," tulis  harian Brasil O Globo, Senin waktu setempat, seperti dilansir AFP.

"Neymar dan Cavani berdebat lagi" mengacu sebuah insiden penalti lain saat PSG menaklukkan Toulouse 6-2 pada 20 Agustus yang menjadi laga kandang pertama Neymar setelah pindah dari Barcelona.

Ledio Carmona, seorang komentator Sport TV, yang menyiarkan pertandingan Ligue 1, mengatakan Neymar bisa saja dijauhi oleh rekan setimnya apabila dia terus "bermain egois."

Globoesporte.com bahkan menyebut perselisihan itu sebagai "perang ego."

"Sudah jelas kedua pemain ini tidak akur," kata situs itu.

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017