Jakarta (ANTARA News) - Ketika baru menikah dengan sutradara Hanung Bramantyo, aktris Zaskia Adya Mecca benar-benar mencurahkan perhatian pada sang suami. 

Dia selalu setia mendampingi ke manapun suami pergi demi sepenuhnya mengurus kebutuhan orang terkasih. Kebutuhan diri sendiri dikesampingkan karena keluarganya jadi prioritas utama.

"Saking inginnya aku menyerahkan semua waktu untuk mas Hanung," kenang Zaskia saat menghadiri konferensi pers kampanye "Ibu Bersinar Sunlight" di Jakarta, Selasa.

Tapi rupanya Hanung berpendapat lain. Dia justru mendorong sang istri untuk melakukan hal yang disukai Zaskia agar "kembali seksi".

"Suami bilang, 'ada yang hilang dari kamu, enggak seksi lagi', begitu istilah mas Hanung, 'karena seperti kehilangan arah, enggak tahu apa yang mau dikerjakan'," Zaskia menirukan perkataan sang suami.

Berkat dukungan Hanung, perempuan yang juga jadi casting director itu pun terjun ke dunia bisnis mode dan kosmetik. Kini ibu dari empat orang anak ini sudah memiliki satu lini kosmetik dan empat label baju yang sudah memiliki sekitar 20 cabang.

Zaskia, yang mengaku gampang bosan, kini mencari kesibukan baru setelah sukses berbisnis.

"Aku ingin punya sekolah TPA (Taman Pendidikan Al-Quran)," kata dia.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017