Surabaya (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) akan terus memperluas jaringan dealer untuk menjawab kekhawatiran konsumen akan layanan purnajual dan suku cadang.


"Kami akan terus meningkatkan after sales dan layanan servis kepada konsumen. Dan untuk menjawab kekhawatiran konsumen soal spare part yang katanya mahal, kami tawarkan paket free service," kata Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) Irwan Kuncoro di Surabaya.


Disela ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 di Grand City Convex, Surabaya, Rabu (20/9), Irwan mengatakan akan menambah hingga 143 outlet sampai tahun depan demi kemudahan konsumen.


"Dua tahun sebelum Xpander diluncurkan kami memperluas dealer khususnya dealer untuk kendaraan penumpang. Akan terus bertambah sampai 143 agar bisa beri layanan after sales, service, dan brand image kami," jelas Irwan.


Menurut Irwan, kehadiran pabrik baru Mitsubishi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, juga meningkatkan penyediaan suku cadang yang didistribusikan bersamaan dengan unit-unit Mitsubishi Xpanderke seluruh dealer di Indonesia.


Head of Sales & Marketing Region 2 Department PT MMKSI Amiruddin menambahkan, untuk pemesanan Xpander sampai 31 Oktober, konsumen akan mendapat paket servis Smart Gold  berupa layanan bebas biaya dasar perawatan dan mesin secara berkala selama 50 ribu kilometer atau 3 tahun dengan jaminan penggunaan suku cadang asli.


Dengan paket tersebut, konsumen mendapat keuntungan biaya perawatan yang hemat hingga 25 persen serta keistimewaan lain berupa asuransi dan tambahan chemical.


"Bagi konsumen yang sudah memiliki unit Mitsubishi lalu membeli Xpander, kami berikan paket lain namanya Smart Diamond," tambah Amiruddin.


Paket tersebut selain layanan bebas biaya dasar perawatan dan mesin secara berkala selama 50 ribu kilometer atau 3 tahun juga ditambah penggantian kanvas rem.



Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017