Jakarta (ANTARA News) - Setelah sejumlah penyanyi asal Korea Selatan yang tampil di Indonesia, kini giliran band indie Hyukoh yang siap menghibur para penikmat musik di tanah air.  

Seperti disebutkan dalam siaran pers, band Hyukoh yang berada di bawah label HIGHGRND itu akan tampil pada 27 November mendatang di The Establishment, SCBD, Jakarta.
 
“Hyukoh merupakan salah satu pionir dan nama besar dari ranah tersebut. Kami berharap, kedatangan Hyukoh dapat memuaskan hasrat para pecinta musik Korea dan membuka pintu yang lebih luas lagi untuk kedatangan para musisi Korea ke Indonesia,” ujar Adryanto Pratono, selaku Direktur JUNI Concert, promotor yang membawa Hyukoh.

Karya musik band beranggotakan Oh Hyuk, Im Dong-gun, Lim Hyun-jae, dan Lee In-woo itu cukup mendapat respon positif dari masyarakat yang terbukti dengan masuknya lagu-lagu mereka di tangga-tangga musik di Korea Selatan. Mereka juga telah meraih beragam prestasi di dunia musik.

Fanbase Hyukoh kini tersebar di seluruh dunia. Kemudian, kala mengadakan konser, tiket konser mereka bahkan terjual habis di beberapa kota seperti Tokyo, New York, Kuala Lumpur, San Fransisco, Los Angeles, London, Paris, Amsterdam, Bangkok, dan lainnya.

Penjualan tiket untuk konser Hyukoh di Jakarta dibandrol dengan 2 harga. Yaitu Presale seharga Rp850.000 dan harga normal seharga Rp1.100.000.

Tiket Presale akan dijual di tanggal 22-23 September 2017, dan selanjutnya akan dikenakan tiket harga normal. Untuk pembelian tiket dan informasi lebih lanjut dapat ditemukan di laman www.juniconcert.id dan www.kiostix.com.

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017