Rabu, 18 Oktober 2017

Agnez Mo siap tampilkan lagu terbaru

| 10.099 Views
Agnez Mo siap tampilkan lagu terbaru
Agnez Mo saat konser di D'Liquid cafe hotel Clarion, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (19/12/2016). (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)
Kami mau menciptakan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang sempurna, tetapi ada kejutan."
Jakarta (ANTARA News) -  Penyanyi Agnez Monica (Mo) siap menampilkan sejumlah lagu terbaru dari album internasionalnya untuk kali pertama pada 28 September 2017 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

"Di satu segmen khusus, Agnez akan meluncurkan album baru dan lagu terbarunya. Ini kali pertama Agnez menampilkan lagu barunya di televisi," ujar Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, di Jakarta, Senin.

Penampilan pelantun "Long as I Get Paid" itu bersamaan dengan peluncuran smartphone Vivo V7+ yang mengusung konsep "Perfect Moment".
  
Agnez Mo, yang menjadi Duta Product Vivo, bakal didampingi tim penari khusus dari Amerika Serikat (AS). 

"Agnez didampingi tim dancer dari Amerika Serikat. Ada aksi panggung yang didesain khusus untuk Agnez Mo," kata Edy. 

Selain Agnez, sejumlah musisi juga akan tampil dalam kesempatan itu, antara lain band Nidji, Afgan, Tulus dan pedangdut Zaskia Gotik, serta lalu ilusionis Demian Aditya.

Acara tersebut bakal disiarkan langsung di sembilan stasiun televisi nasional dan sembilan tayangan langsung menggunakan Internet (streaming platform). 

"Kolaborasi dengan beberapa artis ternama Indonesia, seperti Agnez Mo, Afgan, Prilly Latuconsina dan banyak lainnya dikemas dalam konser musik dan drama musikal," kata Edy.

Konsep peluncuran produk tersebut, menurut dia, merupakan gebrakan dalam industri telepon pintar (smartphone) dan diprediksi menjadi yang terbesar dari sisi menghibur (entertaining) publik. 

"Kami mau menciptakan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang sempurna, tetapi ada kejutan. Menyajikan sesuatu yang entertaining untuk konsumen Indonesia, live di sembilan stasiun televisi plus live streaming di sembilan media platform," katanya menambahkan.

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga