London (ANTARA News) - Gelandang Tottenham Hotspur Mousa Dembele berpeluang absen pada pertandingan Liga Champions melawan Apoel Nicosia pada Selasa. Ia masih dibekap cedera kaki, kata manajer Mauricio Pochettino.

Dembele, yang menjalani operasi pada kakinya di awal tahun, tidak masuk skuad saat Spurs menang 3-2 atas West Ham United pada Sabtu.

Pochettino mengatakan ia tidak percaya bahwa Dembele akan memerlukan operasi lain namun tidak yakin berapa lama pemain 30 tahun itu akan absen.

"Kami perlu menilainya dalam beberapa hari mendatang. Kami belum tahu apakah memungkinkan bagi dia untuk dilibatkan untuk pergi ke Siprus," kata Pochettino kepada para pewarta.

"Dan kemudian kita lihat saja mengenai Huddersfield (pada Sabtu). Kami perlu memeriksanya setiap hari."

Pochettino menyampaikan sejumlah hal positif dari penampilan pengganti Dembele, Moussa Sissoko, yang tampil di lini tengah bersama Christian Eriksen dan Eric Dier.

"Sissoko dan Dembele memiliki karakteristik-karakteristik yang berbeda," tambah Pochettino.

"Kami memiliki Christian dan Sissoko, yang dapat bergerak ke depan di sisi kanan untuk merepotkan lawan. Saya merasa gembira dengan cara kami berubah dan bermain. Menurut saya Sissoko fantastis (saat melawan West Ham)."

Spurs selanjutnya akan melawat ke markas Huddersfield Town di liga pada Sabtu.

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017