London (ANTARA News) - Gelandang Belgia Marouane Fellaini akan absen pada pertandingan Manchester United di Liga Champions melawan CSKA Moscow pada Rabu.

Fellaini belum pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya akibat tekel Shane Long saat timnya menang 1-0 atas Southampton di Liga Inggris pada Sabtu, dan tidak masuk skuad yang berangkat ke Rusia pada Senin, lapor Reuters.

Nemanja Matic, yang juga mendapat cedera saat melawan Southampton, ikut terbang dengan segenap skuad bersama bek Eric Bailly, yang berpeluang melakukan debutnya di Liga Champions untuk klub.

Fellaini mencetak gol pembukaan United saat mereka menang 3-0 atas Basel di pertandingan Grup A Liga Champions bulan ini.

United, yang belum terkalahkan musim ini dan berbagi posisi di pucuk klasemen Liga Inggris dengan Manchester City, berada dalam suasana percaya diri tinggi untuk pertandingan Rabu meski mereka tidak akan diperkuat Paul Pogba, yang mengalami cedera otot paha belakang saat melawan Basel dan berpeluang memerlukan operasi.

Gelandang Spanyol Juan Mata memprediksi United akan menghadapi "pertandingan yang sangat sulit" saat melawan CSKA, yang tampil impresif saat menang 2-1 atas Benfica pada pertandingan pembukaan fase grup di Portugal.

"CSKA Moscow merupakan sepak bola Eropa klasik," tulis Mata pada blog mingguannya. "Mereka memenangi seluruh pertandingan mereka dalam dua laga sebelum fase grup, yang mereka mulai dengan kemenangan luar biasa di Lisbon."

"Ini merupakan perjalanan panjang dengan perbedaan waktu dua jam yang akan menuntut proses adaptasi yang cepat."

"Kami tahu betapa bergairahnya Anda mengenai kompetisi ini dan kami akan memberikan segala yang kami miliki untuk memenuhi ekspektasi-ekspektasi Anda."

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017