Gresik (ANTARA News) - Pelatih Kesebelasan Persegres Gresik United (GU) Hanafi mengaku timnya kini lebih siap menghadapi tamunya Madura United pada lanjutan Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Tridharma Petrokimia, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Selasa (26/9) sore.

"Pada pertandingan besok, kami lebih siap daripada laga sebelumnya melawan PSM Makasar yang mengalami kekalahan 1-5 di Makasar pekan kemarin," kata Hanafi di Gresik, Senin.

Hanafi berharap timnya dapat melanjutkan tren positif kemenangan di kandang sebab sebelumnya mampu meraih hasil positif dengan menundukkan Barito Putra 2-1.

"Para pemain terbiasa tidak melakukan latihan jauh-jauh hari, tetapi pada hari ini sudah melakukan latihan dan selalu bisa merepotkan lawan," tutur Hanafi dalam konferensi pers.

Sementara itu, pelatih Madura United FC Gomes de Olivera menargetkan anak asuhnya mampu mencuri tiga angka di kandang Persegres meski kadang selalu kewalahan saat menghadapi tim-tim papan bawah klasemen Liga 1.

Pelatih berkebangsaan Brasil ini mengakui target kemenangan dikarenakan timnya kini sedang dalam keadaan bagus, dan sejumlah pemain yang sebelumnya absen melawan Sriwijaya, bisa diturunkan pada saat melawan Persegres.

"Secara kualitas kami lebih baik, tetapi kami harus konsentrasi dan fokus selama pertandingan. Hal itu penting untuk dilakukan," katanya.

Salah satu pemain Madura United Andik Rendika Rama mengakui hal yang sama bahwa rekan-rekannya siap memenangi pertandingan karena memiliki motivasi cukup baik setelah pertandingan lawan PS TNI dan Sriwijaya.

"Kami termotivasi lagi melanjutkan tren positif ini, kami akan bermain all out dan memenangi pertandingan," katanya.

Pewarta: Abdul Malik
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017