London (ANTARA News) - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengatakan dia tidak akan menangisi absennya playmaker Christian Eriksen dan pemain bintang lainnya pada pertandingan Liga Champions melawan Apoel Nicosia, Selasa malam.

Eriksen, gelandang serang asal Denmark yang menjadi pengatur serangan Tottenham, terpaksa melewatkan pertandingan di Siprus karena sakit pada Minggu (24/9) malam, bergabung dengan gelandang Mousa Dembele yang cedera pergelangan kaki dan Victor Wanyama yang cedera lutut.

Tim Pochettino juga tidak diperkuat Danny Rose yang absen jangka panjang karena cedera lutut, Erik Lamela yang cedera pinggul, serta Dele Alli dan Jan Vertonghen yang kena akumulasi kartu.

"Memang benar kami akan kehilangan Christian namun kami harus terus maju. Kami punya skuat kuat dan kami harus menemukan cara untuk tampil bagus dan berusaha memenangkan pertandingan, " kata Pochettino kepada situs klub.

"Saya bukan manajer yang akan menangis karena beberapa pemain tidak bisa bermain. Ini tentang tim, skuat danusaha kolektif," katanya.

"Tentu kau akan selalu kehilangan pemain yang cedera atau sakit karena kau ingin semua orang ada. Ini sedikit memalukan, tapi yang penting kami menghadapinya dengan cara terbaik, berusaha tampil baik dan berusaha menang."

Tim kota London itu mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 pada laga pembuka Liga Champions, di saat yang sama Apoel dihajar juara bertahan Real Madrid 3-0 menurut siaran kantor berita Reuters.


Penerjemah: Alviansyah
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017