Jakarta (ANTARA News) - Ujung tombak Chelsea, Alvaro Morata, tidak akan mendapatkan sambutan hangat saat The Blues bertandang ke markas Atletico Madrid pada pertandingan fase grup Liga Champions, Rabu, menurut penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois.

Morata yang berseragam Chelsea dari seteru Atletico, Real Madrid, menunjukkan performa yang baik pada awal musim ini. Ia mencetak hattrick pertamanya untuk klub saat Chelsea mengalahkan Stoke 4-0 di Liga Inggris, Sabtu (23/9).

Courtois, yang menghabiskan tiga musim bersama Atletico, mengatakan mantan rekannya di Stadion Metropolitano sedang mempersiapkan sebuah "pertandingan besar".

"Dia akan mendapatkan yang berbeda dari saya. Alvaro memainkan banyak pertandingan melawan Atletico. Saya pikir dia mencetak gol, saya tidak yakin, jadi baginya ini menjadi pertandingan besar melawan rivalnya," kata Courtois kepada situs Chelsea dilansir dari Reuters, Selasa.

"Bagi saya itu akan lebih bersahabat, tapi antara 90 menit kami bermain di sana akan ada persaingan bagi saya, karena mereka ingin menang," kata kiper berkebangsaan Belgia itu.

"Kami tahu dia adalah striker papan atas. Kami tahu dia memiliki kemampuan ini dan kami sangat senang karena dia mencetak hattrick-nya ... Seorang striker hidup dengan gol dan dia telah mencetak beberapa yang penting musim ini," kata dia.

Chelsea mengalahkan Qarabag dengan skor 6-0 pada laga pembuka Grup C Liga Champions, sementara Atletico ditahan 0-0 oleh AS Roma.

Penerjemah: Alviansyah
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017