Senin, 23 Oktober 2017

Google Pixel 2 XL hadir tanpa jack earphone?

| 14.243 Views
Google Pixel 2 XL hadir tanpa jack earphone?
Google Pixel (store.google.com)
Jakarta (ANTARA News) - Google dalam waktu dekat siap meluncurkan ponsel pintar generasi kedua dari Pixel, yaitu Pixel 2 dan Pixel 2 XL. 

Ponsel dari Google ini, dilansir dari laman Phone Arena, memiliki kemampuan mengenali lagu, kamera modus portrait yang dapat menciptakan efek bokeh serta pengeras suara ganda.

Pixel 2 XL dikabarkan akan dikemas tanpa jack untuk earphone dan di beberapa pasar headphone dengan jack USB tipe C dijual terpisah.

Ponsel generasi kedua Google ini sudah terintegrasi dengan pemindai sidik jari serta memiliki sertifikasi IP67, tahan air hingga kedalaman sekitar 1 meter selama 30 menit.

Panel OLED dari ponsel ini dilindungi Google Glass 5, dengan resolusi layar 1440 x 2560 QHD. Pixel 2 XL akan hadir dengan baterai sebesar 3.520 mAH.

Ditenagai chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 835, model ini akan tersedia dalam varian kapasitas internal 64GB dan 128GB.

Belum diketahui pasti berapa ukuran layar ponsel, diperkirakan 6 inci dengan rasio layar dan bodi di kisaran 80 persen hingga 85 persen, artinya ponsel ini akan muncul dengan bezel tipis layar edge-to-edge seperti Samsung Galaxy S8.

Ponsel ini juga dikabarkan akan memiliki fitur remas seperti di HTC U11, untuk menagaktifkan Google Assistant dan mematikan alarm, berkat kerja sama Google dengan HTC.

Google Pixel 2 dikabarkan akan memiliki spesifikasi yang mirip dengan Pixel 2 XL, namun, dengan ukuran layar lebih kecil, tanpa lekukan dan resolusi 1080 x 1920 FHD.

Baterai Pixel 2 pun lebih kecil, sebesar 2.700 mAh. Kedua ponsel ini direncanakan akan diluncurkan pada 4 Oktober mendatang.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga