Jakarta (ANTARA News) - Oppo ternyata tidak tinggal diam dalam menyambut akhir kuartal 2017 dengan mempersiapkan produk terbarunya.

Terakhir, Oppo meluncurkan perangkat selfie expert -- dual selfie camera F3 pada kuartal kedua tahun ini tepatnya pada bulan Mei.

Dalam keterangan tertulis, Jumat, Oppo tidak menjelaskan secara rinci mengenai perangkat terbaru tersebut apakah berada di lini perangkat high-end atau mid-end seperti Oppo F3.

Namun, jika menilik kebiasaan beberapa tahun belakangan, Oppo sempat mengeluarkan smartphone yang termasuk berspesifikasi tinggi pada akhir tahun seperti N3 dan R5 pada 2014.

Diperkirakan produk yang akan diluncurkan Oppo pada akhir kuartal tahun ini masih akan mengusung tren selfie, mengingat selfie sudah menjadi DNA dari produk-produk smartphone Oppo semenjak tahun 2016 ketika merilis F1 di awal Februari tahun lalu.

Hal tersebut juga tersurat dari gambar, yang disertakan Oppo dalam keterangan tertulisnya, yang bertuliskan "New Selfie Expert Will Born...."

Namun, belum diketahui juga apakah nantinya perangkat tersebut akan membawa fitur dan teknologi yang sama dengan pendahulunya atau Oppo akan membekali perangkat tersebut dengan teknologi terbaru.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017