Jakarta (ANTARA News) - Villarreal meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Eibar berkat tiga gol yang dicetak Cedric Bakambu pada pertandingan Liga Spanyol pekan ketujuh di Stadion de la Ceramica, Minggu.

Villarreal kini berada di posisi sembilan klasemen sementara Liga Spanyol mengumpulkan 10 poin, sedangkan Eibar di posisi 18 dengan perolehan enam poin.

Bakambu yang bermain untuk Timnas Kongo mengantar Villarreal memimpin 1-0 saat sepakan melambungnya mengarah masuk ke gawang Eibar setelah menerima bola dari Manuel Trigueros pada menit 25.

Bakambu menggandakan keunggulan Villarreal menjadi 2-0 pada menit 53 dengan meneruskan umpan Nicola Sansone yang diarahkan tepat ke dalam kotak penalti.

Bekas penyerang klub Turki Bursaspor itu mencetak hattrick pada menit 76 melalui eksekusi penalti menyusul pelanggaran Anaitz Arbilla terhadap Samuel Castillejo. Skor 3-0 untuk kemenangan Villarreal bertahan hingga laga usai, demikian Livescore.

Susunan pemain:

Villarreal:
Barbosa, Mario Gaspar, Alvaro Gonzalez, Victor Ruiz, Jaume Costa, Pablo Fornals, Rodrigo Hernandez, Manuel Trigueros, Samuel Castillejo, Cedric Bakambu, Nicola Sansone

Eibar: Dmitrovic, Junca, David Lomban, Anaitz Arbilla, Ander Capa, Takashi Inui, Dani Garcia, Escalante, Ruben Jimenez, Sergi Enrich, Kike

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017