Sekarang masuk validasi digital ..."
akarta (ANTARA News) - Anindyo Baskoro alias Nino, salah seorang personel grup musik RAN memiliki impian memasuki usia 30 tahunan dan belakangan ini aktif terlibat dalam pembuatan lagu para musisi lain di Tanah Air, sebut saja Vidi Aldiano dan Andien.

"Jadi sebentar lagi saya umurnya sudah 30 tahun nih. Kayaknya enggak sah aja gitu di dalam karier udah mengeluarkan banyak lagu buat orang lain, sudah nulis lagu untuk band sendiri tapi belum pernah rilis atas nama saya sendiri akhirnya saya memutuskan untuk mengeluarkan single," ujar Nino di Jakarta, Rabu (4/10).

Selain sibuk menyiapkan single, Nino belakangan juga terlibat dalam lagu duetnya istri pesohor Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

"Di antara lagu-lagu yang ada, dulu saya pernah diajakin Nagita buat ngisi di albumnya beberapa tahun yang lalu, tapi enggak tahu kenapa lagunya enggak pernah dirilis terus saya mencoba menghidupkan kembali," paparnya.

Lagu duet berjudul "Benar Nyata" itu rencananya dirilis 13 Oktober 2017.

"Sekarang masuk proses validasi digital, jadi Insha Allah siap rilis tanggal 13 Oktober tapi sudah bisa dipesan dari 6 Oktober 2017," ddmikian Nino.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2017