Jakarta (ANTARA News) - Putri Nola B3, Anodya Shula Neona Ayu atau Neona, ikut meramaikan pentas musik lagu anak lewat single "Ada Deh", menyusul sang kakak Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura yang sudah mengeluarkan album.

Neona, anak ketiga penyanyi bernama lengkap Riafinola Ifani Sari dengan Baldy, gemar menyanyi sejak berusia 1,5 tahun dan sudah sangat percaya diri di depan publik menurut sang ibu.

"Neona itu anaknya lucu, periang, percaya diri, beda banget sama kakaknya yang kalem dan manis. Kadang dia tidak mau kalah dari kakaknya. Kalau dengar musik pasti langsung joget-joget sendiri," kata Nola dalam siaran pers.

Nola tak hanya berperan sebagai ibu, dia juga jadi produser dalam hal ini. Lagu "Ada Deh" diciptakan oleh Mhala yang terinspirasi celoteh Neona ketika ditanya mau dibuatkan lagu seperti apa.

"Lagu 'Ada Deh' ini sebenarnya ciptaan saya dan kakak saya Tantra. Saya melihat Neona ini anaknya sangat spontan dan lucu. Saya ingat waktu saya tanya Neona mau bikin lagu tentang apa, dia jawab 'ada deh'," katanya.

"Saya tahu maksudnya Neona waktu itu mau bercanda dengan saya, tapi setelah dipikir-pikir lucu juga ya kalau kata-kata'ada deh' jadi judul lagu," ungkap Mhala.
 
Lagu "Ada Deh" bercerita tentang kebiasan merundung di media sosial. Sebab, meski masih belia tapi anak bungsu dari Nola dan Baldy ini sudah aktif di dunia maya. 

Ia memiliki akun instagram pribadi @neo_1306 dengan pengikut 139.000 serta akun Youtube dengan nama "Diary Neo" dengan lebih dari 98.000 subscriber.
 
"Dari lagu ini, kita ingin mengedukasi para pendengar tentang cyberbullying. Moral lagu ini jangan suka namecalling atau komentar jahat di social media," tambah Mhala.


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017