Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Gisella Anastasia dan suaminya, aktor Gading Marten rupanya sama-sama penggemar belanja dalam jaringan alias online, sering menyelipkan waktu di sela-sela kesibukan mereka bekerja.

"Belanja online jadi kebiasaan. Pas kita lagi menunggu syuting, gemas buka ponsel, aplikasi belanja online," kata Gisella saat ditemui di "10.10 Big Mobile Shopping Day" di Jakarta, Selasa.

Ia sering membuka toko online saat menunggu jeda syuting dan sebelum tidur.

Gisella biasa mencari kebutuhan untuk dirinya, Gading maupun anak mereka Gempita melalui toko online, sementara Gading mengaku dia biasa berbelanja untuk kebutuhan dia sendiri.

"Tapi, kepinginnya setiap hari," canda Gading.

Berbelanja online bagi Gisella sangat membantu karena ia bisa menghemat waktu untuk memenuhi kebutuhannya dan tidak perlu mengalokasikan waktu khusus untuk pergi ke toko dan menghadapi kemacetan ibu kota.

"Kelemahan saya kalau ada promo tergiur hahaha. Tapi, biasanya saya berusaha mengontrol diri, beli seperlunya," kata Gisella.

Saking seringnya berbelanja online, berbagai pengalaman telah ia rasakan, termasuk barang yang dibeli tidak sesuai dengan yang digambarkan.

Tapi, pengalaman tersebut dapat diatasi dengan berbelanja melalui aplikasi yang menyediakan fitur mengobrol dengan penjual sehingga ia bisa bertanya langsung mengenai rincian produk yang ingin dibeli.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017