Rabu, 18 Oktober 2017

Mane berpeluang absen enam pekan karena cedera otot

| 2.381 Views
Mane berpeluang absen enam pekan karena cedera otot
Penyerang Liverpool, Sadio Mane, merayakan golnya ke gawang Everton dalam laga lanjutan Liga Utama Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (1/4/2017). (twitter.com/premierleague)
Manchester (ANTARA News) - Penyerang Liverpool Sadio Mane menghadapi absen sampai enam pekan setelah mendapat cedera otot paha belakang saat memperkuat timnas Senegal, kata klub Liga Inggris itu pada Selasa.

Mane ditarik keluar lapangan saat waktu pertandingan tinggal menyisakan semenit saat Senegal menang 2-0 atas Kepulauan Cape verde pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang berlangsung pada Sabtu.

Liverpool mengatakan cedera itu "dapat membuatnya absen sampai enam pekan," diawali dengan pertandingan liga pada Sabtu melawan rival abadi Manchester United di Anfield.

Mane telah mencetak tiga gol dari lima pertandingan Liga Inggris musim ini dan baru kembali dari skors tiga pertandingan.

Penyerang cepat itu mendapatkan kartu merah saat "Si Merah" kalah 0-5 dari Manchester City bulan lalu, namun kembali masuk tim inti saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Newcastle United sebelum jeda internasional, demikian Reuters.

(H-RF/D011) 

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga