Jumat, 20 Oktober 2017

300 orang diselamatkan setelah pesawat mendarat darurat di Pakistan

| 3.740 Views
300 orang diselamatkan setelah pesawat mendarat darurat di Pakistan
Salah satu pesawat terbang armada Pakistani International Airlines. Maskapai penerbangan flag carrier Pakistan ini berdiri pada 23 Oktober 1946. (facebook)
Islamabad, Pakistan (ANTARA News) - Satu pesawat penumpang Pakistan International Airlines (PIA) melakukan pendaratan darurat di Provinsi Punjab, bagian timur negeri itu, setelah asap keluar dari bagian bagasi pesawat tersebut, kata beberapa pejabat pada Rabu.

Pesawat yang lepas-landas dari Bandar Udara Sialkot itu, mendarat di bandar udara yang berdekatan di Ibu Kota Provinsi itu, Lahore, ketika pilotnya memberitahu menara pengawas mengenai asap yang keluar dari bagian bagasinya, kata Juru Bicara PIA Mashhood Tajwar.

Pesawat tersebut --yang membawa 300 penumpang-- sedang dalam penerbangan ke Ibu Kota Arab Saudi, Riyadh, ketika peristiwa itu terjadi.

Juru bicara tersebut mengatakan semua penumpang telah diungsikan secara selamat dan akan dikirim ke tujuan mereka dengan menggunakan pesawat pengganti.

Ia mengatakan pesawat itu akan dibersihkan setelah pemeriksaan oleh pihak bandar udara, yang memeriksanya untuk memastikan penyebab keluarganya asap, demikian Xinhua melaporkan.

(Uu.C003)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga