Senin, 23 Oktober 2017

LeBron James cedera, terancam absen pada laga pembuka NBA

| 2.763 Views
LeBron James cedera, terancam absen pada laga pembuka NBA
LeBron James (Reuters)
Washington (ANTARA News) – Pemegang empat gelar Most Valuable Player (MPV) NBA, LeBron James, absen pada laga pramusim terakhir Cleveland melawan Orlando Magic.

Ia diragukan tampil pada laga pembuka musim reguler NBA melawan Boston, menurut pelatih Tyronn Lue pada Rabu (11/10) waktu setempat.

James (32) terbangun dengan kondisi pergelangan kaki kiri yang sakit setelah mencetak 17 poin di aksi pertama pramusimnya, saat timnya menelan kekalahan 108-94 dari Chicago Bulls Pelatih Lue kemudian menyatakan James tidak akan ikut latihan atau bermain melawan Orlando pada Jumat.

Playmaker yang mengantarkan Cavs menuju mahkota pertama mereka di NBA pada 2016, melewatkan sebagian besar latihan dan tiga pertandingan pramusim akibat cedera pergelangan kaki kiri pada 27 September.

Lue mengatakan: “(James) cukup kesal, cukup kecewa. Tapi, itulah yang terjadi.”

James belum pernah melewatkan pembuka musim dalam 14 laga NBA, namun Lue ragu ketika ditanya soal kehadirannya saat melawan Boston pekan depan.

“(James) menjalani perawatan sepanjang hari saat ini, jadi saya tidak yakin apakah kita harus khawatir atau tidak,” kata Lue.

“Namun hari ini cukup menyakitkan jadi kita lihat saya nanti," kata dia, demikian AFP.

Penerjemah:

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga