Samarinda (ANTARA News) - Kesebelasan Mitra Kukar ingin melanjutkan hasil positif dan menargetkan kemenangan saat menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (13/10).

Pelatih Mitra Kukar Yudi Suryata di Stadion Aji Imbut, Kukar, Kamis mengakui tim Persipura merupakan lawan yang kuat, dengan materi pemain yang sudah menyatu cukup lama, sehingga perlu usaha dan kerja keras para pemainnya untuk memenuhi target sempurna di kandang.

"Tapi kami diuntungkan sebagai tuan rumah, disamping tren positif yang kita dapatkan dalam dua laga terakhir dengan meraih kemenangan tentunya kita harapkan bisa mengangkat mental para pemain, semoga kami bisa meraih poin tiga," katanya.

Sayangnya, pada laga penting itu Skuad "Naga Mekes" akan kehilangan dua talenta mudanya yakni Yogi Rahadian dan Septian David Maulana.

Dua pemain yang cukup punya andil besar di tim kebanggaan masyarakat Kukar ini dalam kondisi belum siap diturunkan karena masih mengalami cidera, katanya.

" Yogi masih belum sembuh dan perlu istirahat, sedangkan Septian menderita cedera pada laga terakhir saat menghadapi Persegres Gresik,"katanya.

Yudi sudah mengantisipasi absennya dua pemain tersebut dengan menerapkan rotasi skuad yang ada.

"Kami berharap para pemain bisa konsentrasi dan tampil disiplin baik saat menyerang maupun bertahan, kami yakin dengan usaha dan kerja keras hasil positif bakal kita dapatkan," kata Yudi.

Sementara itu, kapten tim Mitra Kukar Bayu Pradana mengaku dalam kondisi fit dan siap untuk meladeni tim Persipura.

"Kami dan semua pemain akan berjuang maksimal, kami tidak ingin kehilangan poin di laga kandang, semoga target kami bisa terealisasi," jelasnya.

Pewarta: Arumanto
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017