Senin, 23 Oktober 2017

Kaka tidak perpanjang kontrak di Orlando

| 2.390 Views
Kaka tidak perpanjang kontrak di Orlando
Dokumentasi--David Beckham dan anaknya Romeo James bersama Kaka terlihat hadir pada upacara penutupan jelang Final Piala Dunia 2014 antara Jerman vs Argentina di Maracana Stadium, Rio de Janeiro (13/7). (AFP PHOTO/NELSON ALMEIDA)
Washington (ANTARA News) - Kaka tidak akan memperpanjang kontraknya dengan klub Liga AS Orlando City pada akhir musim, kata mantan gelandang Real Madrid dan AC Milan itu.

Kaka, yang memenangi Piala Dunia bersama Brazil pada 2002, bergabung ke Orlando pada 2014 dan telah mengoleksi 25 gol dari 77 penampilan untuk klub itu.

"Seperti yang Anda semua ketahui, kontrak saya dengan Orlando City berakhir tahun ini. Keputusan akhir saya adalah tidak memperbaruinya," kata Kaka kepada para pewarta pada konferensi pers dengan ketua eksekutif Orlando Alex Leitao dan pemegang saham mayoritas Flavio Augusto da Silva pada Rabu.

Leitao dan da Silva berterima kasih kepada Kaka untuk jasanya kepada Orlando dan mengatakan pintu klub akan selalu terbuka bagi mantan pemain terbaik dunia itu, demikian Reuters.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga