Sabtu, 21 Oktober 2017

HybridBlock luncurkan HybridTrade - platform trading canggih yang akan mengubah industri crypto-trading global

| 1.424 Views

Closed Beta Diaktifkan untuk Pengguna Terpilih pada Q4 2017; Peluncuran Dibarengi dengan Program Edukasi dan Pelatihan "HybridCentral" Berbasis Aplikasi

 

SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- HybridBlock, pengembang terkemuka solusi blockchain canggih, hari ini merilis HybridTrade, platform trading tercanggih di dunia yang berinteraksi di banyak crypto-exchange. Dengan Closed Beta yang segera aktif akhir tahun ini (resmi diluncurkan awal 2018), HybridTrade dibuat agar memastikan pengguna memperoleh harga yang optimal, latensi terendah dan pelaksanaan pesanan terandal. Sebagai bagian dari peluncuran ini, HybridBlock juga memperkenalkan HybridCentral pada November tahun ini, yang merupakan pusat edukasi berbasis aplikasi yang memberi pengguna akses ke modul edukasi yang mudah diikuti dan banyak lagi. HybridTrade, yang akan mengubah ekosistem crypto-trading yang sarat akan masalah dan kompleksitas likuiditas, siap menjadi standar de facto bagi para trader dari berbagai tingkat keahlian di seluruh dunia.

 

HybridTrade, yang memungkinkan pengguna mendaftar, mendanai dan mengelola satu akun trading, memonitor portfolio HybridFund atau memperdagangkan secara aktif akun mereka, memanfaatkan peluang arbitrase dan memaksimalkan kebutuhan likuiditas di seluruh bursa cryptocurrency global melalui HybridWatch, sebuah dashboard, antarmuka dan dompet sehingga trader tidak perlu membuka akun tersendiri di berbagai bursa global. Karena bursa global ini berdagang dengan harga yang berbeda untuk setiap cryptocurrency, pengguna HybridTrade diuntungkan dari peluang harga terbaik untuk membeli atau menjual seiring dengan kian mudahnya memperoleh likuiditas, dari akun sederhana yang disesuaikan untuk kebutuhan pengguna dalam perdagangan cryptocurrency.

 

Di samping itu, bagi trader yang menginginkan banyak likuiditas secara cepat dan andal, fitur ini akan memungkinkan mereka berdagang secara serentak di berbagai bursa dalam waktu milidetik - benar-benar trading tercepat di bursa manapun di dunia. Setelah perdagangan dilaksanakan, HybridMonitor akan memungkinkan pengguna terus melacak status perdagangan mereka dan bahkan mengubah perdagangan yang tengah berlangsung. HybridChart dan HybridNews akan memfasilitasi kebutuhan pengguna akan data trading real-time dan peralatan pemetaan teknis canggih sambil juga memberikan update penting atas crypto-news terkini di seluruh dunia.

 

"Bitcoin dan cryptocurrency lain cepat dikenal orang di seluruh dunia. Namun, jumlah pengguna yang benar-benar memahami cara menciptakan dompetnya sendiri, mendanai, membeli dan menggunakan Bitcoin pertama mereka masih amat rendah," kata Carson Knuth, VP operations, HybridBlock. "Kami percaya kunci untuk memanfaatkan peluang pasar blockchain adalah dengan mengedukasi masyarakat akan teknologi revolusioner blockchain, dan dengan mengembangkan aplikasi bisnis blockchain yang banyak dibutuhkan. Kemudahan menggunakan solusi ini akan memungkinkan masyarakat mengambil bagian dalam dan memonetisasi industri tersebut."

 

Mempelajari cryptocurrency serta bagaimana menginvestasikan dan memperdagangkannya bisa membingungkan dan menakutkan, dan karena inilah, HybridBlock menciptakan HybridCentral, pusat edukasi berbasis aplikasi di mana informasi dikuratori oleh para ahli di bidang kripto. Menampilkan metodologi belajar yang dibuat seakan-akan sebuah permainan, para siswa akan dirangsang untuk berpartisipasi aktif setiap hari dalam program itu dengan tujuan akhir agar mereka secepatnya memahami cryptocurrency dan bidang blockchain, serta melakukan pembelian pertama pakai platform HybridTrade.

 

Bersama para pesohor, pakar trading, dan ahli terkemuka lain di bidang blockchain, pengguna akan menikmati deskripsi video harian sederhana yang menguraikan konsep penting, membantu mereka memperbaiki kecerdasan finansial dan pengetahuan kripto mereka, dengan mengadopsi solusi blockchain inovatif HybridBlock.

 

"HybridBlock memahami bahwa bidang kripto yang bergerak cepat dan dinamis menuntut informasi real-time dari seluruh dunia," ujar Jeff Dubinsky, VP sales & marketing, HybridBlock. "Apakah Anda hanya memahami dasar membeli dan menjual atau berlatar belakang teknis mendalam, HybridTrade menawarkan pengalaman terkonsolidasi yang sederhana."

 

Press Kit Online: DI SINI

 

Tentang HybridBlock

 

HybridBlock adalah platform trading dan edukasi terinovatif di dunia yang memanfaatkan teknologi disruptif dari bidang blockchain. Ia merupakan alternatif bagi mereka yang ingin diuntungkan dari pertumbuhan pesat cryptocurrency tanpa risiko dan kompleksitas tinggi yang menyertai trading aset digital. HybridBlock adalah cara terefisien dan terefektif untuk berpartisipasi. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.hybridblock.io.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51697336&lang=en

 

Kontak

 

The LaunchPad Agency

James Little

310-529-9793

james@launchpadagency.com

atau

Glenn Mandel

760-798-1563

glenn@launchpadagency.com

www.launchpadagency.com

 

 

Sumber: HybridBlock

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar Pembaca