Liverpool (ANTARA News) - Pemain bertahan Liverpool, Dejan Lovren, menilai timnya memiliki banyak peluang namun terbuang percuma saat imbang 0-0 melawan musuh bebuyutan mereka Manchester United di Anfield, Sabtu (14/10).

Untuk itu, Lovren berharap timnya mampu meningkatkan performa agar lebih tajam di lini depan, serta bersikap "kejam" saat mengeksekusi setiap peluang yang hadir di mulut gawang lawan.

Liverpool akan menghadapi Maribor pada pertandingan fase grup Liga Champions pada Rabu (18/10), dan Lovren berharap pertandingan itu bisa dijadikan kesempatan untuk menunjukan betapa tajamnya lini serang The Reds.

"Kami pantas mendapat lebih dari satu poin. Sekali lagi, kami menunjukkan kualitas dari menit pertama bahwa kami adalah tim yang lebih baik daripada Manchester United, "kata pemain internasional Kroasia itu dikutip dari laman resmi Liverpool, Minggu.

"Sekarang kami hanya perlu tetap lapar dan fokus pada pekerjaan kami dan seperti yang saya katakan, saya sangat percaya diri dengan tim itu," kata pesepakbola berusia 28 tahun itu.

"Kami hanya perlu sedikit bersikap lebih kejam di depan gawang. Tim besar tidak membutuhkan banyak peluang, tapi dari satu kesempatan mereka bisa mencetak gol, jadi saya pikir kami hanya perlu sedikit lebih (tajam) di depan gawang untuk menyelesaikannya dengan baik," pungkas Lovren.

(Baca: Mourinho tetap bersyukur dengan hasil imbang lawan Liverpool)

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017