Paris (ANTARA News) - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku sempat frustrasi saat dipasang sebagai penyerang tengah saat timnya menang dengan skor tipis 2-1 atas Dijon, Sabtu (14/10).

Mbappe memang tidak mencetak gol, namun penyerang Timnas Prancis itu menjadi kreator atas gol kemenangan tim yang dicetak Meunier menjelang pertandingan berakhir.

Pada laga itu, Mbappe yang biasanya menempati posisi penyerang sayap kanan dipasang sebagai penyerang tengah oleh pelatih Unai Emery guna mengisi tempat Edinson Cavani yang absen. Mbappe pun akhirnya mengetahui ternyata menjadi penyerang tengah itu tidak mudah.

"Saya mencoba mendapatkan gol saya, tapi saya melewatkan banyak peluang," kata Mbappe dilansir ESPN, Minggu,

"Itu bukan pertandingan yang ideal dan itu tidak gampang karena saya belum lama bermain dalam posisi ini," kata bekas penyerang AS Monaco itu.

"Biasanya, Edinson (Cavani) bermain di posisi ini dan dia sudah menjalaninya sepanjang tahun. Dia tidak berada di sini saat ini, dan kadang-kadang saya harus bermain di posisi ini," katanya.

Mbappe mengatakan ia akan kembali mengisi posisi sayap kanan pada pertandingan Liga Champions pekan depan melawan Anderlecht.

"Tapi pada hari Rabu, saya akan kembali di sebelah kanan dan itu sangat cocok untuk saya," ucap Mbappe.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017