London (ANTARA News) - Jose Mourinho mengatakan masih memiliki hasrat untuk memulai hal-hal baru dengan melatih klub lain atau tim nasional, sehingga Manchester United bukanlah klub terakhir yang ia tangani.

Mourinho saat ini sedang menjalani kontrak berdurasi tiga tahun di Old Trafford setelah direkrut Manchester United pada musim 2016-17.

Pria berusia 54 tahun itu pernah mengatakan ingin mengasuh tim nasional Portugal pada akhir karirnya. Ia juga mendeskripsikan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), sebagai sesuatu yang "istimewa".

"Saya yakin bahwa saya tidak akan menyelesaikan karir saya di sini," kata Mourinho kepada media Prancis Telefoot dilansir Skysports, Minggu.

"Suatu hari, anak saya yang tinggal di London memutuskan untuk pergi ke Paris dan bukan ke Manchester untuk menonton pertandingan," kata Mourinho.

"Mengapa Paris? Karena saat ini Paris memiliki sesuatu yang istimewa. Ada keajaiban, jiwa muda dan kualitas. Sungguh fantastis," kata bekas pelatih Chelsea dan Real Madrid itu.

Mourinho yang menerapkat strategi bertahan berhasil membawa United merebut satu poin di Anfield setelah bermain imbang 0-0 atas Liverpool, Sabtu kemarin.

Pada laga selanjutnya, United akan menghadapi Benfica di Liga Champions pada Rabu malam sebelum bertandang melawan Huddersfield pada hari Sabtu pekan depan.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017