... kata anak Jakarta, woles (santai) saja dech...
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, atau Ibas mengatakan partai politik itu santai saja soal pencalonan Presiden 2019.

"Pada saatnya nanti opsi akan terbuka, semua masih mungkin. Kalau kata anak Jakarta, woles (santai) saja dech," kata Ibas, seusai ikut mendaftarkan Demokrat ke KPU sebagai calon peserta pemilu 2019.

Putra Presiden Susilo Yudhoyono itu mengatakan saat ini Demokrat masih fokus menjalani verifikasi KPU sembari terus mengawal kerja-kerja pemerintah serta memikirkan pemenangan partai dan meningkatkan perjuangan serta semangat kader daerah.

"Target kami lolos verifikasi, semoga apa yang dilakukan KPU dalam penyusunan kelengkapan berkas oleh teman-teman Demokrat bisa benar-benar terpenuhi," jelas dia.

Demokrat menekankan, proses verifikasi partai yang dilakukan KPU bukan lah pekerjaan mudah. Demokrat berharap agar proses verifikasi ini nantinya bisa menghasilkan penetapan partai politik peserta pemilu yang dapat menjalankan fungsi-fungsi demokrasi.

Pewarta: Rangga Jingga
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017