Milan (ANTARA News) - Pemilik klub Napoli Aurelio De Laurentiis ingin pelatih Maurizio Sarri mengistirahatkan pemain-pemain bintangnya demi pertandingan Liga Champions melawan Manchester City, Rabu dini hari WIB pekan depan.

Napoli untuk sementara memuncaki klasemen Serie A setelah memenangkan delapan pertandingan liga pertamanya. De Laurentiis menegaskan pertandingan kandang Sabtu pekan ini melawan peringkat kedua Inter Milan sebagai sama pentingnya.

"Saya kira bahwa pada pertandingan ini, para pemain yang lebih sering bermain semestinya diistirahatkan demi mempersiapkan diri mereka," kata dia kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Reuters.

"Pertandingan melawan Inter di depan mata dan sama pentingnya. Kami harus mendekati pertandingan melawan Inter dengan cara yang penuh pertimbangan," sambung dia. "Di Eropa, kita hanya boleh mengkhawatirkan bagaimana maju ke babak berikutnya, bukan semata memenangi setiap pertandingan."

City memuncaki Grup F Liga Champions dengan enam poin hasil dua kali bertanding, diikuti Napoli dan Shakhtar Donetsk yang masing-masing mengemas tiga poin, sedangkan Feyenoord kalah pada dua pertandingan pertamanya.

Dua teratas dari setiap grup akan maju ke 16 Besar.

"Saya katakan bahwa kami perlu mengevaluasi segalanya dan mengadopsi strategi yang benar. Saya beruntung memiliki pelatih dengan strategi yang hebat," kata De Laurentiis.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017